Perkenalan Diri Penulis


Welcome to my blog
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Tabik Pun..
Halooo semua para Sobat blogger.
Ini adalah postingan pertama saya di blog ini. 

Akan kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu dari diri penulis yaaaa😁.
Blog ini ditulis oleh seorang anak manusia yang mencoba memanfaatkan waktu luangnya selama berkuliah, dan ditambah ada tugas dari dosen sih untuk buat blog😁.

Berikut ini adalah biodata dari penulis :
Nama : Rendi Efri Sanjaya
Nama Panggilan : Rendi
Tempat, tanggal lahir : Padangratu, 30 April 2000
Riwayat Pendidikan:
1. TK Aba Aisyah Bustanul Atfha Wonokriyo
2. SD Negeri 5 Wonodadi
3. SMP Negeri 1 Gadingrejo
4. SMA Negeri 1 Gadingrejo
5. Matematika Unila (Sekarang)
Alamat rumah : Wonokriyo, Kelurahan Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu
Alamat saat ini : Perumahan Polri Gang Haji Mena
Motto : Hidup istiqomah, ikhtiar, dan tawakal
Riwayat Organisasi :
1. Wakil Ketua Rohis SMPN 1 Gadingrejo
2. Anggota Pramuka Ambalan Singa Branta SMAN 1 Gadingrejo
3. Anggota Paskibra SMAN 1 Gadingrejo
4. Anggota Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pringsewu 2016
5. Olimpiade Fisika SMAN 1 Gadingrejo
6. Paskibra Kecamatan Gadingrejo 2015
7. Paskibraka Kabupaten Pringsewu 2016
Prestasi :
1. Juara 1 OSK Bidang IPS SMAN 1 Gadingrejo 2014
2. Peringkat 1 Kelas 9.4 SMPN 1 Gadingrejo 2012-2015
3. Peringkat 3 Umum SMPN 1 Gadingrejo 2014
4. Juara 3 LPBB Putera LKA Unila 2016
5. Juara 3 LTUB LKA Unila 2016
6. Juara 3 LCT Himafi Unila 2017
7. Peringkat 1 Kelas XII MIA 2 SMAN 1 Gadingrejo 2015-2018
8. Peringkat 3 Umum SMAN 1 Gadingrejo 2018
9. Lulusan Terbaik LCT MIPA SMAN 1 Gadingrejo 2018
Hobi : Bulutangkis, Futsal, pokoknya yang berkaitan dengan olahraga deh, ditambah lagi menulis dan membaca

Demikian panjang lebar tentang biodata diri saya. Lanjut dulu..
InshaAllah blog ini yang akan menemaniku disela-sela kesibukanku.

Mengapa url yang saya pakai terdapat kata "rendiefri77" ?
Untuk angka "77" sendiri adalah kesukaanku, ntah kenapa dengan angka ini, intinya saya suka angka 7, mungkin karena saya fans CR7?

Baiklah, di blog ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang segala hal yang berkaitan dengan TEKNOLOGI, baik itu tentang teknologi itu sendri maupun segala aspek-aspeknya atau apapun itu.
Disini saya jg masih belajar. Jadi mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam artikel-artikel yang akan saya tulis nantinya. Karena tidak ada satupun hal di diri saya ini yang lebih baik daripada anda semua.

Untuk itu, marilah kita bersama-sama memperjuangkannya..😁

Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan semoga dengan perantara blog ini, saya dapat memberikan sedikit informasi dan pengetahuan tentang hal-hal yang bermanfaat khususnya dalam bidang Teknologi Informasi serta dapat menjadi wadah bagi artikel dan postingan-postingan yang menarik untuk  kedepannya.

Untuk itu, terimakasih kepada siapapun yang telah membuka blog saya apalagi berkenan membaca tulisan saya kali ini.
Sekian dalam postingan saya kali ini. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati sobat semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASIH RELEVAN KAH AKSI TURUN KE JALAN?

Pengalaman Hidup